Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Ganti Email dan Nomor Facebook 2022

SerbaGratis95.site - Dalam menggunakan facebook, email dan nomor merupakan eleman yang penting untuk menggunakan akun FB. Dari awal mula kita membuat akun facebook kita sudah disuguhi untuk membuat akun menggunakan email atau nomor. 
 
Begitu pula jika kita ingin mengganti email FB menjadi nomor atau sebaliknya. Kita bisa menggantinya tanpa takut kehilangan akun lama facebook yang kita punya. 
 
Berhubung kali ini admin blog serbagratis95 ingin membahas tentang hal tersebut, jadi bagi kalian yang masih takut untuk mengganti email atau nomor akun facebook kalian. Jangan khawatir kali ini admin akan membantu kalian yang ingin menggantinya tanpa harus takut kehilangan akun FB.

Mengganti email atau nomor facebook merupakan alternatif bila email atau nomor yang kita gunakan bermasalah, hal itu dapat membuat kita lebih tenang dengan mengganti email dan sandi untuk mengantisipasi hal yang buruk terjadi. 
 
Kita juga bisa membuat 2 email dalam 1 FB, jadi kalau seandainya kita lupa email yang satu kita bisa menggunakan email yang lain untuk log in facebook. Hal itu menurut admin jauh lebih efektif dari pada menggunakan 1 alamat email atau nomor saja.

Cara Ganti Email dan Nomor di Facebook

Bagi kalian yang belum tau caranya, berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan untuk mengganti email atau nomor FB yang kalian punya.
  • Hal pertama yang kalian lakukan untuk mengganti email atau nomor FBkalian adalah log in ke facebook kalian.
  • Kemudian setelah masuk ke akun FB, tekan menu garis-garis yang berada di pojok kanan menu facebook. 

Cara Ganti Email Atau Nomor di Facebook
  • Setelah kalian berada di menu pengaturan facebook, silakan kalian geser ke bawah sampai menemukan tulisan "pengaturan akun", kemudian klik tulisan tersebut. 

Cara Ganti Email Atau Nomor di Facebook
  • Selanjutnya, kalian tekan tulisan "umum" di menu pengaturan akun FB kalian.
    Cara Ganti Email Atau Nomor di Facebook
  • Setelah masuk ke menu pengaturan, kalian bisa mengganti email atau nomor yang ingin kalian rubah dengan menekan "email atau nomor" yang sudah tertera di menu tersebut.
    Cara Ganti Email Atau Nomor di Facebook
  • Kemudian jika kalian mengganti email kalian bisa menekan tulisan "tambah email", begitu pula jika ingin mengganti nomor.
    Cara Ganti Email Atau Nomor di Facebook
  • Lalu masukkan "email atau nomor" yang kamu ganti tadi untuk mengganti email atau nomor yang lama. Selanjutnya nanti kalian akan disuruh untuk memasukkan "kata sandi facebook" kalian. Jika kalian dimintai kata sandi. Kemudian tekan Tambahkan.
  • Setelah email atau nomor baru sudah ditambahkan, kalian bisa menghapus email atau nomor lama yang sudah tidak kalian gunakan.
    Cara Ganti Email Atau Nomor di Facebook
  • Selesai.
Note: Untuk pengguna FB bisa menggunakan beberapa email atau nomor untuk login facebook. Namun untuk keamanan admin sarankan untuk menggunakan 2 email saja agar menghindari hal yang tidak diinginkan.
Itulah cara mengganti email atau nomor facebook yang admin sudah sampaikan. Kalian bisa menggantinya dengan mudah jika kalian mengikuti langkah-langkah di atas. Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca cara di atas, semoga cara di atas dapat bermanfaat bagi kalian.
Cak Nun
Cak Nun Seorang bloger muda yang hanya memikirkan kata "berusaha, berdoa dan pasrah" tak lupa akan syukur atas apa yang di berikan.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Email dan Nomor Facebook 2022"