Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menyadap Nomor Telepon Semua Operator

SerbaGratis95.site – Anda tidak tidak tahu cara menyadap sms dan telepon? Ingin mengetahui bagaimana cara menyadap nomor orang lain tanpa perlu takut diketahui? Kalau iya, Anda ditempat yang tepat. Karena dalam artikel ini kami akan membahasnya untuk Anda. 

Telepon dan SMS merupakan kegiatan yang biasa dilakukan ketika seseorang ingin memberikan kabar kepada orang lain atau sekedar melakukan silaturahmi pada orang yang ingin kita kabari tersebut.

Banyak orang di zaman milenial ini  masih menggunakan SMS dan Telepon sebagai media komunikasi, walaupun sekarang sudah marak orang yang memakai data internet untuk kegiatan telp dan chatting secara online. 

Meskipun begitu, para orang tua masih cenderung menggunakan telepon dan sms (non online) sebagai sarana untuk melakukan kontak dengan sanak saudara dari jarak jauh. Terlebih, banyak yang menggunakan media telepon dan sms untuk keperluan pribadi mereka, baik yang bersifat individual maupun tidak.

Oleh sebab itu, tak salah jika orang-orang yang memegang HP cenderung individual dan tidak ingin privasinya terganggu. Hal itu menyebabkan orang tua yang ingin mengawasi anak-anaknya semakin sulit. Karena terkadang telp yang digunakan diberikan pengaman agar tidak ada orang yang tahu apa yang dilakukan oleh anak tersebut.

Dari sedikit cerita di atas, kami akan memberikan solusi akan masalah tersebut. Cara yang perlu dipakai orang tua untuk mengawasi anak agar mereka tidak berperilaku menyimpang dan berlebihan lewat media HP yang sekarang sangat berkembang pesat. 

Cara Menyadap Nomor dan Telepon Terbaru 2021

Disini kami akan memberikan 2 metode mudah yang bisa Anda aplikasi jikalau ingin mengetahui apa yang dilakukan mereka lewat HP, yakni dengan menggunakan cara menual atau tanpa aplikasi, ataupun menyadap nomor telepon tanpa aplikasi. Langsung saja ke topik pembahasan!

1. Cara Menyadap Nomor Telepon Menggunakan Aplikasi

Untuk menggunakan cara ini, pengguna perlu bantuan aplikasi untuk menyadap telepon Forwat Writter (Sms Fowarder). Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi penggunanya jika ingin menyadap nomor orang lain yang memakai handphone di platfrom android (OS). 

Cara memakainyapun gampang. Pengguna tinggal dan install aplikasi tersebut. Setelah itu,  buka aplikasinya dan tekan opsi “aktif” untuk memulai menggunakan apk Sms Fowarder ini.

Akan ada beberapa opsi yang bisa pengguna pilih. Misalnya, pada tulisan “forwat to” silakan isi kolom tersebut dengan nomor pengguna dan nomor orang lain yang menjadi target. Kemudian, ketuk format setting untuk melihat apa yang telah dikerjakan orang tersebut.

Itulah sedikit cara menyadap menggunakan apk sms forwarder, jika pengguna masih belum puas dengan cara ini, kami juga menyediakan alternatif cara kedua yaitu dengan melakukanya secara manual (biasa). Berikut detail caranya! 

2. Cara Menyadap No HP Menggunakan Kartu Operator Selular.

Tips yang kedua ini hanya bisa digunakan oleh 3 operator saja, yaitu Telkomsel, XL dan indosat. Karena memang sepengatuan admin ketiga provider itulah yang cukup mudah untuk di sadap. Untuk cara menyadap telpon dan sms memakai metode ini, silakan ikuti cara berikut!

A. Sadap No Hp Telkomsel

  • Oke, pertama silakan siapkan telp untuk membajak nomor tujuan.
  • Kemudian, hubungi nomor *555*22# dan kirim lewat nomor Telkomsel yang Anda gunakan.
  • Akan ada berbagai macam pilihan Menu pada dial tersebut, silakan pilih opsi “Copy” atau pilihan nomor 4 untuk melanjutkan.

Note: pengguna akan dikenakan tarif sebesar Rp 1.000,- yang akan langsung dipotong pada saat registrasi dilakukan.

  • Akan muncul pemberitahuan tentang registrasi nomor. Silakan lakukan pendaftaran.
  • Kalau sudah, silakan kembali ke dial UMB *555*22# lagi, lalu pilih nomor 2 untuk memasukan Nomor pengguna sebagai penyadap. 
  • Tunggu hingga muncul notifikasi untuk mendaftarkan nomor pengguna untuk menerima pesan atau telepon dari nomor yang Anda sadap
  • Formatnya, YTAM (spasi) Nomor Penerima kirim ke 2255. ( contoh YTAM 081356567987 kirim ke 2255).

B. Sadap No Hp Indosat

Sebenarnya untuk sadap kartu Indosat caranya ngga’ jauh beda dengan metode di atas, hanya saja dialnya yang berbeda dengan sadap nomor Telkomsel yang kami telah jabarkan. Berikut langkah-langkah melakukan penyadapan kartu Indosat.

  • Masuk ke aplikasi Telepon. Lalu tekan *123*600#.
  • Pilih opsi “Copy”. Kemudian Anda akan diberikan arahan untuk proses registrasi.
  • Silakan pilih “Ya” untuk melanjutkan.
  • Tunggu sampai ada SMS datang, kalau sudah balik lagi untuk melakukan akses dial yang ada di atas.
  • Setelah mengakses *123*600#, selanjutnya pilih opsi penambahan nomor (2).
  • Setelah penambahan nomor berjalan dengan baik, akan ada sms masuk yang menandakan aktifnya cara menyadap kartu Indosat ini. Selesai

C. Sadap No Hp XL.

Ngga’ jauh beda dengan kedua cara di atas, cara sadap kartu XL pun juga menggunakan bantuan dial untuk merealisasikanya. Kodenya adalah *123*571#, namun pengguna perlu menggunakan Hp target untuk menggunakan cara ini. 

Akan muncul beberapa opsi yang bisa Anda pilih, silakan pilih Copy dan tunggu ada sms notifikasi datang. Langkah selanjutnya, ketis SMS format copy on (nomor yang anda gunakan untuk menyadap) kirim ke 799 contoh; Copy ON 081356789098 kirim ke 799.

Demikianlah cara menyadap hp melalui no telp menggunakan beberapa media yang bisa kami bagikan. Semoga saja salah satunya ada yang work dan dapat digunakan untuk memata-matai anak, pacar, mantan, istri, suami atau orang lain yang ingin Anda sadap tanpa perlu takut ketahuan si target.

Mungkin hanya itu cara yang bisa kami sampaikan, jika ingin melihat tips menarik lain seperti “ ” silakan lihat semua artikel yang telah kami publish. Jangan lupa untuk memberikan kritik, saran atau tanggapan agar kami dapat berbenah lagi jika terjadi kesalahan kata maupun tutorial yang kami sampaikan.

Terima kasih sudah berkunjung diblog ini, akhir kata semoga kita tidak diberikan kekurangan suatu hal apapun dan selalu percaya jika ada yang melihat tingkah laku kita sehari-hari meskipun kamu sendiri tidak mengetahuinya. Sekian dan semoga bermanfaat

Cak Nun
Cak Nun Seorang bloger muda yang hanya memikirkan kata "berusaha, berdoa dan pasrah" tak lupa akan syukur atas apa yang di berikan.

Posting Komentar untuk "Cara Menyadap Nomor Telepon Semua Operator"