Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Pulsa Aplikasi Surveyon 2022

SerbaGratis95.site - Mendapatkan pulsa dari aplikasi merupakan hal yang lumrah dalam zaman ini, apalagi banyak sekali aplikasi-aplikasi sekarang yang menjanjikan hadiah pulsa dan hadiah lainya, dari yang berupa hp android sampai motor kita dapat mendapatkannya hanya dengan modal aplikasi. 
 
Ada juga aplikasi yang menyuruh kita untuk membaca, main game dan yang lainya agar kita dapat mendapat poin lebih dan juga aplikasi yang menganjurkan kita untuk mengisi survei-survei, banyak juga aplikasi berhadiah yang meyuruh kita untuk menyebar link untuk mendapatkan poin, sehingga kita dapat menghasilkan poin dengan cepat serta bertambah pula member-member  yang mengikuti aplikasi tersebut.

Dari kalimat yang terakhir mungkin jarang sekali ada aplikasi yang menyediakan pulsa tanpa kita harus  menyebar link aplikasinya kepada teman atau grub-grub yang ada di Facebook, WhatsApp atau yang lainya. 
 
Nah ternyata ada aplikasi yang dapat memberikan pulsa atau uang kepada kita, hanya dengan mengisi survei yang ada pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini mungkin jarang didengar di kalangan sobat karena mungkin kalah tenar dengan aplikasi seperti cashtree, money locker, whaff rewart kubik dan lain-lain.
 
Namun aplikasi ini menjanjikan keuntugnan pulsa atau uang hanya dengan mengisi survei tanpa harus menyebar link di grub-grub atau yang lainya.

Aplikasi ini adalah Surveyon, aplikasi yang saya rekomendasikan bagi pemburu pulsa karena aplikasi ini sangat mudah sekali mendapatkan poin. 
 
Hanya dengan mengasih rating atau mengisi surveI pada aplikasi surveyon sobat akan langsung mendapatkan poin, dan juga ada juga poin-poin bonus yang diberikan jika sobat mengisi surveI sesuai kriteria yang ada. 
 
Poin yang kita dapat beragam sekali, dari Rp. 1,00, Rp 1.000,00, Rp 6.000,00 sampai yang saya alami pernah ad sampai 50.000 tergantung keberuntungan sobat dapat berapa dari aplikasi ini. 
 
Tapi paling banyak yang muncul biasanya Rp.1000,00, mungkin karena tidak terlalu besar maupun kecil sehingga nominal tersebut sering muncul. survei ini sering muncul 2 atau 3 hari sekali, sehingga sobat tidak usah khawatir kehabisan survei. Poin yang sobat dapat bisa tukar minimal 1 bulan 1x, tergantung banyaknya survei yang sobat dapat.

Nah, kalau sobat belum mempunyai aplikasinya silakan sobat downlaod DISINI. Setelah download silakan sobat buka aplikasinya lalu pilih menu home nanti sobat akan di berikan pilihan survei, pilih salah satu survei dan kerjakan. 
 
Setelah selesai nanti sobat akan mendapatkan sejumlah poin yang nantinya bisa ditukarkan denagn pulsa maupun uang dengan bentuk paypal. Sekarang saya akan memberikan tips atau tutorial untuk menukarkan poin yang sudah terkumpul.

Cara Mendapatkan Pulasa Aplikasi Surveyon

  • Silakan buka terlebih dahulu aplikasi Surveyon sobat.
  • Ada dua pilihan untuk menukarkan poin yang sudah terkumpul yaitu dengan cara klik gambar tas di samping kanan pojok atas, lalu klik mana yang ingin ditukarkan pulsa atau paypal, yang kedua sobat pergi ke menu home lalu klik tukarkan poin.
  • langkah selanjutnya sama antara dua cara di atas yaitu,
  1.  Klik salah satu pilihan, pulsa atau paypal.
    Cara Mendapatkan Pulasa Aplikasi Surveyon
  2. Nanti ada info seputar pertukaran poin, geser ke bawah lalu klik lanjutkan.
    Cara Mendapatkan Pulasa Aplikasi Surveyon
  3. Akan ada tulisan “kupon” . itu adalah pilihan operator mana yang ingin ditukarkan dengan pulsa, jika sobat memilih tukar pulsa, atau tulisan point untuk ditukarkan jika sobat memilih tukar dengan paypal. Poin yang di tukar dengan paypal harus memiliki minimal poin  Rp. 20.000.00 supaya dapat ditukarkan dengan uang.
    Gambar penukaran menggunakan pulsa
    Gambar penukaran lewat paypal
      4.  Klik tukar.
      5.  Selesai.

Nah, itu adalah Cara mendapatkan uang dan pulsa lewat aplikasi surveyon yang mana hanya dengan mengerjakan survey kita sudah mendapatkan poin, tanpa susah-susah kita mencari orang untuk mendapatkan poin. 
 
Mungkin hanya sebatas itu tutorial yang bisa saya berikan, terima kasih sudah berkunjung ke blog serbagratis95 ini,  dan saya mohon untuk sobat perkenankanlah berkomentar memberikan kritik ata saran agar saya dapat menyempurnakan kekurangan dari tutorial ini. 
Cak Nun
Cak Nun Seorang bloger muda yang hanya memikirkan kata "berusaha, berdoa dan pasrah" tak lupa akan syukur atas apa yang di berikan.

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Aplikasi Surveyon 2022"